Begini Cara Kapolres Purworejo Bangun Soliditas Anggota

Tribratanews.com – Kapolres Purworejo, Jawa Tengah, AKBP Teguh Tri Prasetya SIK, mengatakan, bahwa dengan kegiatan ini diharapkan akan semakin solid dan kebersamaan hubungan antar personel Polres Purworejo.

Kegiatan ini pun bisa dijadikan untuk membangun komunikasi yang lebih baik. Antara para pejabat utama dengan anggotanya, sehingga tercipta sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Acara Bancaan ini merupakan perwujudan rasa kekeluargaan antara seluruh personel Polres Purworejo. Dan kegiatan ini pun meski sederhana, namun penuh makna bagi saya,” kata Kapolres, Jumat (13-10-2017).

Lanjut Kapolres, kegiatan ini sengaja dilakukan tepat pada saat melaksanakan apel pagi setelah melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapolres Purworejo.

Makan bersama ini dengan seluruh personil anggota maupun PNS Polres Purworejo. Yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Mapolres Purworejo dengan menggelar tikar yang dilapiskan daun pisang.

“Nuansa bancaan bareng tersebut pun masih tetap terjaga kebersamaannya. Karena seluruh anggota baik PNS maupun Polri masih saling berbincang-bincang menghabiskan sambil menikmati hidangan yang telah disajikan tersebut,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, walaupun menu yang disuguhkan beraneka ragam, mulai dari goreng tahu, tempe, ikan asin sampai kepada kluban sayuran segar, serta tidak ketinggalan kerupuk. “Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan tidak hanya sekarang ini,” pungkasnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts