Bayi Merah Ditemukan Bersama Sepucuk Surat dan Uang Rp300 Ribu di Jombang

Tribratanews.com – Bayi yang diduga baru 4 hari lahir, dibuang oleh orang tuanya di depan rumah pengasuh pesantren Al Aziziyah Denanyar Jombang. Saat Ditemukan Sang bayi mengenakan selimut dan ditinggal dengan sepucuk surat dan uang Rp300 ruibu, Senin (31-07-2017).

Zamroni (51), warga setempat yang mengaku sempat menggendong bayi malang itu mengatakan, awalnya Bu Nyai sang pemilik rumah mendengar suara tangis bayi
didepan rumahnya. Karena penasaran ia mengeceknya dan kaget, ternyata suara tersebut memang dari bayi yang ditinggalkan didepan rumahnya.Selanjutnya, temuan itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Jombang.

Kapolsekta Jombang, AKP Mujiono, membenarkan adanya temuan bayi tersebut. Pihaknya juga sudah mendatangi lokasi, termasuk memeriksa bayi malang tersebut. Diketahui sang bayi dalam keadaan sehat, usianya baru empat hari. Di dekat lokasi penemuan bayi, ditemukan selembar surat dan uang Rp 300 ribu.

Mujiono menandaskan, sesuai pesan dalam surat tersebut, bayi malang itu sengaja ditaruh di depan pesantren. Tujuannya, agar orang yang menemukan mangdopsi
anaknya tersebut.

Kapolsekta menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan siapa orang tua sang bayi dan saat ini bayi tersebut masih di kediaman bu nyai.

 

 

[Tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts