Bawa Sajam dan Suka Bikin Onar, YSB Kembali Diamankan Polisi

Tribratanews.com – Tim Tarsius dan Buser Polres Bitung, Polda Sulawesi Utara, mengamankan seorang pemuda berinisial YSB (17 tahun) bersama tiga temannya atas kepemilikan dua bilah senjata tajam (sajam) jenis pisau, Minggu (20-08-2017).

Para pelaku diamankan saat petugas mengadakan patroli cipta kondisi (cipkon) di wilayah Kota Bitung. Hasil pengembangan, YSB diduga kuat sering membuat keributan dan baru-baru ini terlibat dalam aksi penyerangan di dekat Gereja Zaitun, Kecamatan Madidir.

Saat melakukan pemeriksaan terhadap YSB, petugas juga mendapati lima ujung anak panah wayer (terbuat dari besi tajam) dan alat pelontar. Barang bukti tersebut disembunyikan YSB di rumah pacarnya, untuk mengelabui petugas.

Kasubbag Humas Polres Bitung, AKP Idris Musa mengatakan, YSB sudah beberapa kali mendapat pembinaan dari pihak Kepolisian.

“YSB kerap membuat onar dan mengancam keselamatan orang lain, sehingga sangat mengganggu ketertiban umum. YSB beserta tiga temannya dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bitung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang AKP Idris Musa. (Chresto)

[Tribratanews.com/Humas Polda Sulut]

Related Posts