Bawa Narkoba, Mantan Copet di Samarinda Kembali Ditangkap Polisi

Tribratanews.com – Sat Reskoba Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, menangkap seorang pria berinsial RN (22) saat sedang berkendara di Jalan Muso Salim, Rabu (19-07-2017).

RN yang merupakan mantan copet diamankan petugaslantaran ketahuan baru mengambil 20,31 gram sabu dari pemasoknya. Berdasarkan keterangan kepolisian, RN residivis kasus penjambretan dan pernah ditahan selama sembilan bulan.

“Saya hanya disuruh ambil saja, karena yang punya ini minta untuk dicarikan pembeli,” jar RN di Polresta Samarinda, Kamis (20-07-2017).

Selain pengedar, RN sudah mengkonsumsi narkoba sejak berada di tahanan pada 2013. “Sejak di penjara pakai narkoba, kalau yang punya sabu ini teman saya,” tuturnya.

Selain mengamankan barang bukti sabu, petugas mengamankan kendaraan roda dua dan telepon seluler. “Nama pemilik sabu sudah kita dapatkan, tinggal melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur KBO Sat Reskoba Polresta Samarinda Ipda Edi Susanto.

Semantara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan diimbau kepada masyarakat jika menemukan atau mengetahui adanya transaksi narkotika jangan segan laporkan ke pihak yang berwajib. “Sayangi lingkungan anda dengan bersama-sama memerangi narkoba,” ungkapnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Kaltim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts