Bawa 144 Botol Miras, Bemo Nakal Diamankan Polres Dompu

Tribratanews.com – Polsek Woja Polres Dompu dipimpin Kapolsek Woja Ipda Rusdi SH, berhasil menangkap bemo nakal yang membawa minuman keras jenis arak bali sebanyak 144 botol.

Bemo tersebut duamankan saat muncul dari arah Desa Mpida, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, yang akan menuju arah Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah 1 (satu) unit mobil bemo angkutan kota yang memuat minumn keras. Minuman tersebut di ambil di wilayah Desa Mpida, Kecamayan Empang, Kabupaten Sumbawa, untuk dibawa ke Desa Nowa, Kecamatan Woja.

Mengetahui hal tersebut, Polisi kemudian melakukan pengintaian dan pencegatan terhadap mobil dengan dengan Nopol EA 1950 NZ tersebut. Tepat di tanjakan Tekasire, Desa Madaprama, petugas langsung melakukan pengeledahan terhadap bemo tersebut dan ditemukan sekitar 12 dus air mineral.

Kedua pengemudi bemo yang berhasil diamankan tersebut masing-masing berinisial D (25) alamat Dusun Wodi, Kecamatan Woja dan H (25) alamat Dusun Wawobaka, Desa Nowa, Kecamatan Woja. Mereka berniat membawa barang-barang tersebut kerumah N alias C (35) warga Dusun Wawobaka, Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta saat dikonfirmasi mengatakan, “Saat ini kedua pelaku sudah diamankan pihak kepolisian beserta sejumlah barang bukti berupa 144 botol miras jenis arak bali serta mobil bemo angkutan kota dimako Polsek Woja untuk ditindak lanjuti dengan tujuan mencari pelaku lainya,” ungkapnya. (rd38)

 

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Dompu – Polda NTB]

Related Posts