Barkat Info Masyarakat, Budak Sabu Berhasil Dibekuk Polsek Modung Bangkalan

Tribratanews.com – Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga menyimpam menggunakan narkotika jenis sabu, Senin (14-08-2017).

Sebelumnya anggota Polsek Modung mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki – laki yang akan melintas di di Jalan Raya Modung, Kecamatan Modung, yang membawa sabu pada Kamis (10-08-2017).

Selanjutnya dilakukan penghadangan dan pemeriksaan oleh anggota dan ditemukan barang bukti sebuah pipet kaca yang terdapat sisa sabu bekas di bakar. Karena masih menduga ada barang bukti lainnya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di rumah lelaki ini.

Pelaku diketahui berinisial AAP (37), warga Desa Kolla, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, dirumahnya ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah pipet kaca yang di dalamnya terdapat bekas sabu yang di bakar dan berada di dalam gulungan tisue di dalam bungkus cutton bud , 1 ( satu ) buah kotak bekas bungkus permen Fross yang di dalamnya terdapat cutton bud dan sendok sabhu warna hitam , 1 ( satu ) buah kotak warna putih terbuat dari karton berisi 17 ( tujuh belas ) korek api gas dan 5 ( lima ) buah plastick klip dalam keadaan kosong , 1 ( satu ) buah kotak bekas bungkus rokok djisamsoe yang terbuat dari besi seng warna kuning berisi 2 ( dua ) buah kantong plastic klip yang terdapat butiran kristal yang di duga jenis shabu serta uang tunai sebesar Rp50 ribu.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah MRidha SIK, SH, MH, mengatakan, ” Pelaku saat ini diamankan di Polres Bangkalan dijerat pasal 112 ayat (1) UU.RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 4 tahun hukuman penjara,” terangnya. (Nn Hms)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Bangkalan – Polda Jatim]

Related Posts