Anggota Polsek Bermani Kepahiang Bantu Evakuasi Truk yang Terperosok

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani, Bripka Candra bersama-sama dengan warga desa Batu Bandung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang secara bahu membahu melakukan upaya evakuasi terhadap sebuah kendaraan truk yang bermuatan pasir yang terperosok di parit pinggir jalan, Selasa (18-07-2017).

“Kejadian terperosoknya truk tersebut diketahui saat saya sedang melakukan kegiatan sambang desa dengan warga seperti yang dilakukan disetiap harinya selaku Bhabinkamtibmas, ketika dalam perjalanan saya melihat ada kendaraan truk warna kuning yang bermuatan pasir yang terperosok di parit pinggir jalan penghubung antar desa,” ungkap Bripka Candra.

Bripka Candra meneruskan keterangannya, “Saat itu terlihat sopir butuh bantuan, kemudian saya hampiri sopir dan menanyakan penyebab terjadinya kendaraan miliknya terperosok, beruntung situasi arus lalu lintas di daerah pedesaan sedang sepi, sehingga tidak terjadi kemacetan, selanjutnya saya meminta bantuan kepada warga untuk melakukan evakuasi dengan cara menarik truk tersebut dengan menggunakan tali seacra beramai-ramai. Setelah beberapa jam evakuasi kendaraan dapat ditarik ke badan jalan,” lanjutnya.

 

 

[Tribratanews.com- Humas Polda Bengkulu]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts