Bantu Atasi Masalah, Kapolsek Luragung Lakukan Problem Solving

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso melakukan problem solving untuk membantu masyarakat mengatasi masalahnya.

Hal itu dilakukan Kapolsek Luragung saat mengetahui adanya permasalahan yang dihadapai oleh warga masyarakat Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan berkaitan dengan hak perwalian atas seorang anak yang diterimanya dari seseorang yang mengalami kesulitan ekonomi.

Dengan disaksikan oleh Kepala Desa Cileuya Suwarjo. SE dan perangkat desa lainnya, Kapolsek Luragung menyampaikan pengarahannya dan memberikan beberapa solusi alternatif, guna mencapai titik temu bagi kedua belah pihak, tanpa menghilangkan status keduanya dan kelangsungan hidup seorang anak yang tidak bersalah.

Berkat campur tangan dari Kapolsek Luragung dalam melakukan problem solving diruang kerjanya, permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diinginkan oleh para pihak dan sesuai dengan harapan Kapolsek Luragung serta Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts