Bangunan untuk Relokasi Pasar di Randudongkal Pemalang Ambruk

Tribratanews.com – Rencana untuk merelokasi pedagang pasar Randudongkal ke lokasi baru menemui kendala. Pasalnya bangunan di sisi timur ambruk. Hal ini diduga karena tiang penyangga roboh, Sabtu (30-09-2017).

“Ambruknya tiang penyangga tersebut diduga karena tidak kuat menahan air akibat wilayah Randudongkal Kab Pemalang di guyur hujan dengan intensitas yang lebat di sertai angin kencang kemarin, Sabtu Sore (30-09-2017),” ujar salah satu pedagang yang tinggal tak jauh dari lokasi tersebut, Rusmono.

Menurutnya, setelah hujan reda dia melihat bangunan di sisi timur ambruk dengan tiang penyangga yang melengkung. “Hujan kemarin sore memang sangat lebat di sertai angin kencang,” ujar Rumono.

Sementara itu, Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang, Jawa Tengah, AKP I Ketut Mara SH, menjelaskan, bahwa bangunan yang ambruk berada di sisi timur dan belum dipakai untuk berjualan.

“Sehingga tidak ada korban jiwa hanya berupa kerugian material saja. Diduga akibat tiang penyangga yang tidak kuat menahan air akibat hujan lebat disertai angin,” jelas AKP I Ketut Mara.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts