Bahaya Kenakalan Remaja, Kapolsek Tambora Beri Arahan Orang Tua Pelajar Terjaring Akan Tawuran

Tribratanews.com-Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet R, SH, MM didampingi Wakapolsek AKP Kasranto, SE, Kanit Provos Iptu Bambang Gunaedi, SH dan Unit SPKT Aiptu Rois Roesito di Ruang pelayanan polsek Tambora Jakarta Barat, Rabu (18-10-2017).

Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet R. SH.MM didampingi Wakapolsek Akp KASRANTO. SE mengumpulkan para pelajar yang terjaring dalam operasi Cipta Kondusif gabungan 3 pilar baik dari unsur koramil Tambora maupun satpol Pp.

Dalam kegiatan tersebut ops gabungan menjaring sekelompok pelajar yang akan melakukan kegiatan tawuran di jalan latumenten raya sedang berkumpul didepan rumah susun angke Tambora Jakbar selanjutnya diamankan di Poksek Tambora .

Kapolsek Tambora didampingi Wakapolsek memberikan arahan kepada para pelajar dan kepada para orang tuanya yang hadir perihal bahaya kenakalan remaja, selesai atahan dilanjutkan dengan membuat surat pernyataan dan permohoban maaf para pelajar kepada para orang tuanya. Jam 20.00 Wib para pelajar dikembalikan kepada para orang tuanya dengan harapan semoga para orang ua melakukan pengawasn sehingga hari esok tdk ada lagi anaknya yang melakukan tawuran .

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts