Bahas Tuntutan Masyarakat, Kapolsek Luragung Adakan Pertemuan dengan Camat

Polsek Luragung

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mengadakan pertemuan dengan Camat Luragung Beni Prihayatno. S.Sos. MSi, Selasa (10-10- 2017).

Dalam pertemuan itu Keduanya membahas tentang Mosi tidak percaya masyarakat Desa Luragung landeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan terhadap Kepala Desa Uga Nugraha yang dinilai telah banyak melakukan pengkhianatan atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin dan melaksanakan pembangunan desa.

Selain membahas langkah yang harus diambil dalam menindak lanjuti tuntutan warga yang menginginkankan agar kepala desa dicopot dari jabatannya, juga langkah lain untuk bersama-sama mengelola masalah agar tidak berubah menjadi konflik, mengingat tuntutan yang disampaikan itu terdapat Pro dan Kontra,

Pertemuan itu sengaja dilakukan agar permasalahan yang ada tidak menjadi berlarut-larut sekaligus dalam rangka untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts