Bahas Kamtibmas, Kapolsek Penjaringan Gelar Kopi Bareng Komunitas BMMC

 

Tribratanews.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI, bersama Kanit Binmas Kompol Joko Santoso, kembali menggelar ngopi bareng bersama warga, pada hari Rabu (16-08-2017), sekira pukul 20:30 WIB.

Kali ini Kapolsek Metro Penjaringan ngopi bareng bersama Komunitas Penggemar Motor BMMC (Batavia Motir Multi Comunity) di Jalan Mazda RT 05, RW 09 Kelurahan Pejagalan Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam petemuan sekaligus untuk menjalin silaturahmi ini hadir, selain Kapolsek hadir juga tokoh masyarakat / Ketua BMMC Pejagalan Bapak. Joko Wiyono, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan berbagi informasi serta mengajak komunitas motor untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas

Serta komunitas motor agar tidak mudah percaya hoax, dan selalu menjaga keluarga dari bahaya narkoba dan turut serta mengantisipasi guantibmas curas curanmor, tawuran antar warga.

“Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat,” ujar Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI.

Kemudian dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mensosialisasikan agar tidak main hakim sendiri bilamana ada pelaku yang di duga melakukan tindak pidana. dan anggota komunitas motor agar pro aktiv bekerjasama membantu tugas Polri dalam pelopor berlalu lintas.

“Dalam menyambut HUT RI 72 tingkatkan solidiritas warga untuk saling berperan aktif menjaga kamtibmas,” imbuh Kapolsek.

Adapun tujuan dari ngopi bareng bersama warga ini dalam rangka untuk silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan masyarakat_

Membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat dengan cara memberikan nomor telepon Kapolsek maupun Wakapolsek untuk menerima saran serta masukan dari warga.

Diakhir tatap muka tersebut, dilakukan session tanya jawab mengena permasalahan kamtibmas di wilayah Jakarta Utara khususnya wilayah Polsek Penjaringan.

(tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara)

Related Posts