Bahas Kamtibmas, Binmas Polsek Penjaringan Sambangi Lembaga Dakwah Islam Indonesia

 

Tribratanews.com – Aiptu Setyo Budiono anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan, Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara menggelar patroli dialogis dengan menyambangi  LDII, (Lembaga Dakwah Islam Indonesia ) yang berada di Kampaung Baru Kubur Koja GG. Pioner No 45 , Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (26-09-2017).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Toga di LDII, H. Sunandar Cs, sekaligus menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar. Sik. Msi, dan pesan kamtibmas tentang antisipasi terjadinya pencurian di sekitaran lingkungan wilayah RW 015, Kelurahan Penjaringan.

Kemudian mengajak para tokoh agama tersebut agar berperan serta dalam memberikan informasi bila ada guantibmas di wilayahnya. Dan apabila di wilayah ada pergerakan masa akan mengikuti aksi demo agar kordinasi dengan bhabin serta apabila ada peredaran miras dan narkoba segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Tujuan dari patroli dialogis ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi secara langsung dengan tomas, toga, dan Toda di wilayah tersebut.

[tribratanews.com]

Related Posts