Bagi Kapolsek Luragung Kuningan, Silaturahmi Dimanapun Bisa Dilakukan

Tribratanews.com – Kapanpun dan dimanapun, kunjungan dan silaturahmi bisa dilakukan oleh Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso.

Bagi Kapolsek Luragung tempat berlangsungnya kegiatan silaturahmi tidak menjadi masalah, meski harus duduk bersila dilantai tanpa alas pun jadi, yang penting maksud dan tujuan dilakukannya kunjungan dan silaturahmi bisa disampaikan dan dapat dimengerti oleh yang dikunjungi, seperti yang dilakukan pada hari Jum’at. 27 Oktober 2017.

Pada kesempatan kunjungan silaturahminya kepada salah seorang Tokoh Informal di Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan itu, Kapolsek Luragung menghimbau untuk mengajak seluruh masyarakat di desa tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap hasutan atau upaya pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilukada Tahun 2018 yang akan datang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Luragung dan Polres Kuningan pada umumnya, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com – Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts