Ayah Setubuhi Paksa Anak Kandungnya yang Sedang Tertidur Pulas Hingga Pendarahan

Tribratanews.com – Seorang pria berinisial S (40) warga Desa Bendosari, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tega mencabuli anaknya sendiri yang masih berusia 12 tahun.

Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya SIK melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar menjelaskan, perbuatan S dilakukan kepada anaknya sendiri itu dilakukan pada hari Selasa (18-07-2017) malam.

Saat itu korban sedang tidur bersama kedua adiknya. Karena pada waktu itu ibu korban tidak berada di rumah, kemudian pelaku muncul niat dan menyusul korban ke dalam kamar. Awalnya pelaku menggerayangi tubuh korban dan selanjutnya menyetubuhi korban dengan paksa.

Akibat persetubuhan secara paksa tersebut korban mengalami pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Mengetahui peristiwa tersebut pelapor yang merupakan ibu kandung korban tidak menerima perbuatan dari suaminya dan melapor ke Polres Kendal”, jelas Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya, S akan dikenakan Pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) dan ayat (3) dan atau pasal 82 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No.17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No.01 tahun 2017 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara.

 

[Tribratanews.com/Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts