Asyik Pesta Sabu, Oknum Anggota DPRA Diringkus Polresta Banda Aceh

 

Tribratanews.com – Sat Narkoba Polresta Banda Aceh megamankan empat orang pria yang diduga sedang berpesta sabu di Bale Peumuda Gampong Paleue Blang Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (09-082017) sekitar pukul 20.45 WIB.

Satu dari empat terduga pengguna narkoba jenis sabu tersebut merupakan salah satu oknum anggota DPRA dengan inisial J dari salah satu Fraksi partai lokal.

Sedangakan tiga terduga laininya merupakan warga Gampong Paleu Blang Kecamatan Ingin Jaya dengan inisial NH (35) seorang wiraswasta, J Bin S (30) Buruh Bangunan, Z (36) seorang Nelayan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan mengatakan, dari tempat kejadian perkara petugas menyita barang bukti berupa empat buah bong (alat hisap sabu yang terbuat dari botol air mineral) dan satu pucuk air soft guns.

“Penangkapan ini tak lepas dari informasi yang diterima petugas dari masyarakat yang resah dengan perbuatan pelaku,” kata Goenawan.

“Saat ini keempat tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polresta Banda Aceh guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambah Kabid Humas.

(Tribratanews.com/humas polda aceh)

Related Posts