Asik Nyabu Seorang Security ini Diamankan Sat Resnarkoba Polres Simalungun

Tribratanews.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun mengamankan seorang petugas Security Rumah Sakit (RS) Laras dari perumahan rumah sakit itu, pasalnya petugas Security tersebut memiliki Narkotika jenis Sabu.

RW (39), Security Rumah Sakit Laras yang beralamat di perumahan rumah sakit laras Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun diamankan pada hari Sabtu (19-08-2017) sekira pukul 17.00 wib.

Kasat Resnarkoba Polres Simalungun AKP MS. Ritonga, SH menjelaskan, penangkapan berawal diperolehnya informasi dari masyarakat bahwa di perumahan Rumah Sakit Laras sering transaksi Narkotika jenis Sabu .

Menerima informasi tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan ke lokasi dan sekira pukul 17.00 wib petugas melakukan penyergapan ke rumah yang dicurigai. Saat yang bersamaan, seorang laki-laki melarikan diri dari belakang rumah, namun usahanya untuk melarikan diri berhasil digagalkan petugas.

Laki-laki tersebut sempat ada membuang sesuatu ke tanah dan setelah di periksa ternyata barang yang dibungnya berupa berupa 1 buah bong, 1 buah mancis dan 1 buah plastik klip kecil diduga berisi Narkotika jenis Sabu.

Tidak sampai di situ, petugas kembali melakukan penggeledahan di rumahnya dengan mengikut sertakan Gamot. Dari rumah pelaku kembali ditemukan 2 buah mancis, 1 buah kaca pirex di dalam kotak rokok dan 3 buah plastik kecil kosong.

Seluruh barang bukti yang berhasil disita dari pelaku 1 bungkus kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klip kecil, 1 unit Handphone, 1 buah bong, 3 buah mancis, 3 buah sendok terbuat dari pipet, 3 buah plastik kecil kosong dan 1 buah kaca pirex yang terdapat di kotak rokok.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Simalungun]

Related Posts