Asik Konsumsi Minuman Oplosan 3 Remaja ini Diamankan Polres Situbondo

Tribratanews.com – Senin (02-10-2017) sekitar pukul 20.00 win Patroli 853 Satsabhara mengamankan beberapa pemuda di jalan merak yang kedapatan mengkonsumsi obat Seledryl (pereda batuk dan sakit kepala) yang diopolos dengan coca cola untuk mendapatkan efek mabuk.

Sebelumnya petugas patroli melaksanakan tugas rutin patroli keliling dan menemukan gerombolan pemuda yang sedang nongrong ditempat gelap di jalan Merak Situbondo. Karena mencurigakan kemudian petugas menghampiri pemuda tersebut dan ditemukan 1 botol coca cola dan 2 kaplet obat Seledryl masing-masing berisi 10 butir.

Selanjutnya petugas mengamankan 3 remaja tersebut untuk dilakukan pembinaan karena apa yang dilakukan sangat membahayakan karena mencapur obat-obatan dengan minuman bersoda yang juga menimbulkan efek mabuk.

Selain pembinaan dan teguran, Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH juga memanggil orang tua ketiga remaja tersebut agar mengetahui perbuatan putranya dan selanjutnya bisa mengntrol pergaulan putranya agar tidak mengulangi perbuatannya itu.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts