Arena”Gelper” di Simpang Dam-Muka Kuning Bebes Beroperasi

Tribratanews.com – Arena gelanggang permainan electronik (gelper) diduga ilegal karena berdiri di daerah pemukiman liar (ruli) di daerah Simpang Dam-Kelurahan Muka Kuning (lebih di kenal Kampung Aceh).

Saat team otoritasnews melakukan investigasi di temukan ada 3 titik, tempat arena gelanggang permainan electronik (gelper) yang beroperasi hingga pukul 04:00 wib.

Di tempat tersebut, salah satu warga berinisial (HS) yang tinggal tak jauh dari arena tersebut menjelas kan bahwa (gelper) tersebut sudah sering di gerebek oleh pihak kepolisian, cuma selalu saja bisa buka kembali.

“Entah kenapa mereka seperti ada yang melindungi,” ucap HS.

HS menambahkan, “Sebagai warga kita pun sangat merasa resah, pasal nya dengan adanya arena tersebut, sangat menganggu jika ingin tidur, sering pula ada keributan yang terjadi di sana.
(Gelper) yang biasa nya ada di mall sangat berbeda dengan yang ada di sini, pasal nya (gelper) di Simpang Dam-Muka Kuning, sarat akan judi, main pakai koin jika menang di bayar pakai uang, saya sebagai warga sangat berharap arena (gelper) tersebut bisa di tertibkan pihak berwenang agar kita tidak resah lagi”.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kota Batam – Polda Kepri]

Related Posts