Arahan Waka Polsek Tambora Dalam Pelaksanaan Apel Pagi

Tribratanews.com- Waka Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Akp.Kasranto,SE memmimpin pelaksanaan Apel Pagi  di Halaman Polsek Tambora, dengan di ikuti oleh Para  Kanit, Panit, Kapolsubsektor, kasie serta oleh 47(empat puluh tujuh) anggota Polsek Tambora, Kamis Pukul 09.00 wib(27-07-2017).

Dalam kesempatan Apel tersebut Waka Polsek Tambora menyampaikan arahan /App sebagai berikut:

1. Waka Polsek mengucapkan terimakasih atas pelaksanakan Apel pagi kepada Seluruh Personil Polsek Tambora pagi hari ini,mudah mudahan yang terlambat segera sampai, dan yang sakit segera di berikan kesembuahan.

2.Kepada Personil yang beralih tugas dan fungsi di harapkan segera menyesuaikan dengan tugas Pokok.

3. Waka Polsek menyampaikan  arahan terkait Penekanan pada anggota untuk melaksanakan patroli daerah rawan kepada Seluruh anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dilapangan peka terhadap situasi dan meningkatkan respon individu dalam pelaksanaan penugasan dilapangan.

3.Piket Penjagaan tetap laksanakan Pemeriksaan para tamu yang akan masuk mako dan Pada malam hari Penebalan pengamanan mako Polsek Tambora.

4.Terakhir Waka Polsek senantiasan mengingatkan dan mengajak Semua personil tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan itu mahal dan paling utama.

Selesai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Polsek Tambora selanjutnya anggota menyesuaikan dengan rencana dengan pelaksanaan Pengajian Kamis Beribadah,pembacaan Surat Yasin di masjid Bahrul Huda Polsek Tambora.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts