Arahan Kapolsek Tambora Dalam Pelaksanaan Apel Pagi

Tribratanews.com-  Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Kompol H. Slamet, R, SH, MM memimpin pelaksanaan Apel Pagi  di Halaman Polsek Tambora, dengan di ikuti oleh Para  Kanit,Panit,Kapolsubsektor,kasie serta oleh 35 (tiga puluh lima) Personil anggota Polsek Tambora, Selasa Pukul 09.00 wib(10/10/2017).

Dalam kesempatan Pelaksanaan Apel Pagi tersebut Bapak Kapolsek  Tambora menyampaikan arahan /App sebagai berikut:

Dalam Apel Pagi Kapolsek Tambora mewakili Pimpinan mengucapkan terimkasih kepada seluruh personil peserta apel pagi hari ini,atas pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ajakan Kapolsek Tambora mengucapkan Syukur kepada Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa, atas segala berkah terutama kesehatan sehingga sampai dengan saat ini kita masih dapat menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Sekitar Pukul 10.00 Wib,  Rencana kegiatan Kunjungan Gubernur DKI Jakarta di wilayah Angke Rt. 01 Rw. 05,  dalam peresmian Masjid Jami’Al Anwar, selesai Apel bersama kita laksanakan Pengamanan.

Kendaraan Patroli Unit Sabhara hari ini ada pemeriksaan kelayakan baik mesin dan pelengkapan,  persiapkan segala sesuatunya.

 

Selanjutnya Terakhir Bapak  Kapolsek menyampaikan untuk merawat dan menjaga kesehatan kepada seluruh peserta Apel.

Selesai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Polsek Tambora selanjutnya anggota melaksanakan kegiatan serta tugas sesuai fungsi masing-masing.

(humas polsek tambora)

Related Posts