Arahan Kapolsek Tambora Dalam Pelaksanaan Apel Pagi

Tribratanews.com-Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Kompol H. Slamet. R, SH, MM memimpin pelaksanaan Apel Pagi  di Halaman Polsek Tambora, dengan di ikuti Waka Polsek Akp Kasranto, SE dan Para  Kanit, Panit, Kapolsubsektor, kasie serta oleh 58 (lima puluh delapan) personil anggota Polsek Tambora, Senin Pukul 09.00 wib (02-10-2017).

Dalam kesempatan Pelaksanaan Apel Pagi tersebut Kapolsek  Tambora menyampaikan arahan /App sebagai berikut:

1. Kapolsek mengucapkan terimkasih kepada seluruh personil peserta apel pagi hari ini.

2. Hasil pengecekan dalam pengelaran Personil senin pagi dalam memberikan Pelayanan aktivitas masyarakat sudah bagus, kedepan tetap tingkatkan kembali.

3. Kapolsek menyampaikan agar sekecil apapun keberadaan Anggota di lapangan dapat di rasakan oleh warga sekitar lokasi penugasan baik Pengamanan maupun penempatan Ploting Pagi dan Sore.

4. Pada intinya masalah Harkamtibmas merupakan tugas Pokok dari Polri, Kapolsek menghimbau agar Personil menyadari dasar tugas Kepolisian, sehingga memahami dalam setiap Penugasan dapat berjalan dengan semaksimal mungkin.

5. Dalam gelaran Ops Cipkon, terutama malam hari, Personil harus peka, laksanakan tindakan Kepolisian yang terukur bilamana dalam Patroli mendapai potensi gabgguan kamtibmas.

6. Terakhir Kapolsek menyampaikan untuk merawat dan menjaga kesehatan,istrahat cukup dan jaga pola makan,laksanakan olah raga sebisa mungkin.

Selesai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Polsek Tambora selanjutnya anggota melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana tugas hari ini.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts