Arahan Kapolsek Tambora Dalam Apel Pagi

Tribratanews.com-  Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M. Syafi’i,SH,Sik.MH memimpin  Pelaksanaan kegiatan Apel Pagi di dampingi Waka Polsek Akp Kasranto, SE  beserta para Kanit,Panit,Kapolsubsektor,Kasie, personil Polsek Tambora 43 (empat puluh tiga) yang di laksanakan di Halaman Polsek Tambora, Jakarta Barat, Selasa Pukul 09.00 Wib (25/07/2017).

Pada kegiatan Apel pagi tersebut Kapolsek Tambora menyamapaikan arahan dan App sebagai berikut:

1.Kaposlek Tambora atas nama Pimpinan mengucapkan banyak terimaksih atas pelaksanaan Apel pada hari ini kepada seluruh peserta Apel Pagi.

2. Kapolsek Tambora mewakili Pimpinan dan menyampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya ucapakan terimaksih kepada seluruh Personil Polda Metro Jaya,  atas dedikasih dan loyalitas anggota mengenai suksesnya semua event Pilkada, Ramadhan maupun arus mudik yang dapat berjalan lancar tertib dan kondusif.

3. Menyampaikan apresiasi mengenai keberhasilan pengungkapan kasus kasus dan perkara yang menonjol di wilayah Jakarta khusus Kecamatan Tambora.

4. Kepada Binmas dan Deteksi Dini Polsek Tambora, tetap laksanakan pembinaan penggalangan dan serap infomasi sekecil apapun di lingkungan masyarakat.

5.Paling terakhir Bapak Kapolsek tetap menyampaikan kepada seluruh anggota peserta Apel untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing.

Selesai pelaksanaan Apel  dan Pengarahan Kapolsek kemudian anggota Polsek Tambora melanjutkan dengan pelaksanaan tugas tugas rutin.

(Humas Polsek Tambora)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts