Apel Pasukan Pengamanan Imlek, Kapolres Jakut: Waspada Terorisme

 

Tribratanews.com – Dalam rangka untuk mengamankan pelaksanaan perayaan Imlek, Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara bersama sejumlah instasi lain menggelar apel pasukan di lantai enam Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (15-02-2018).

Apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK, MSI ini dihadiri 339 pasukan gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Seskom, Pokadar, dan PPK Urara.

“Assalamualaikaum, selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua yang hadir melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek tahun 2018 pada hari ini,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto dalam sambutannya.

Kapolres melanjutkan, apel konsolidasi ini dilakukan untuk mengecek kelengkapan personil, sarana dan prasarana dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek tahun 2018.

“Dalam apel ini ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan, diantaranya siapkan mental dan fisik serta kinerja yang tinggi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Utara.

“Implementasikan kesiapan pasukan sehingga pelaksanaan Tahun Baru Imlek ini dapat berjalan dengan lancar dan selalu koordinasikan dengan instansi terkait,” sambungnya.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan, kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Imlek tersebut agar selalu waspada terhadap aksi-aksi terorisme.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi terorisme dalam rangka tahun baru imlek ini. Kepada pimpinan berikan arahan dan petunjuk kepada anggota sebelum melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan sesuai dengan prosedur,” tutup Kapolres.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts