Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Prawiro Rekso Negoro

 

Tribratanews.com – Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi memimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Prawiro Rekso Negoro Jl. Kusuma Bangsa No.21 A, Panjang Wetan, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Kamis (17/8) dinihari tadi.

Suasana di lokasi terpantau gelap. Hanya ada obor yang menyala. Dalam pidatonya, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi berdo’a semoga para pahlawan dapat diterima di tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Turut hadir dalam Apel Kehormatan Dan Renungan Suci tersebut Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, Walikota Pekalongan H.A Alf Arslan Djunaid, S.E., beserta jajaran Forkompinda Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 dan merupakan bentuk penghormatan kita atas jasa pahlawan yang telah gugur. Setelah itu, apel dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

[Humas Pekalongan Kota]

Related Posts