Apel Cipta Kondisi Di Pimpin Waka Polsek Tambora Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu

Tribratanews.com- Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat  melaksanakan Apel malam Cipta Kondisi yang dipimpin Bpk. Waka Polsek Akp Kasranto,SE dan didampingi Pawas Ipda Ahyar Muis serta Para Perwira Pengendali.untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta Rawan Keributan Warga di wilayah Polsek Tambora Jakarta Barat, Minggu Pukul 01.00 Wib(01/10/2017).

Pelaksanaan Apel dengan Kekuatan  personil 68(enam puluh) Personil,dengan rincian Polsek Tambora 29 Personil, Brimob Bko 11 Personil dan Gabungan Citra Bayangkara 20 Personil, serta 8 Relawan Pokdar kamtibmas.

Selesai melaksanakan apel, dilanjutkan dengan giat dengan patroli Mobile skala sedang yang dipimpin Waka Polsek,dengan rute PTB angke=》jl. Bandengan selatan=》jl. Bndengan Utara=》jl. Kopi =》jl. Kali Besar=》jl. KHM. Mansyur=》jl. TSS Raya=》jl. Jembatan Besi Raya =》Tanggul Kalianyar =》jl. Prof. DR. Latumenten.

Dengan sasaran sekelompak warga yang nongkrong-nongkrong, minum-minuman keras, anak-anak/reamaja yang bergerombol untuk di bubarkan dan ataupun amankan, serta menyentuh ATM, Minimarket yang buka 24 jam, untuk antisipasi tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Tambora.

(humas polsek tambora)

Related Posts