Aparat di Kecamatan Dimembe Minahasa Utara Lakukan Apel Bersama

Tribratanews.com – Jajaran Polsek Dimembe mengikuti kegiatan apel bersama jajaran Pemerintahan Kecamatan yang dipusatkan di Kantor Desa Dimembe Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (18-05-2017).

Apel ini dihadiri oleh Camat Dimembe Marco Karongkong, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Danramil Dimembe M Takumansang, Hukum Tua Dimembe Yohanis Tuwaidan, personel Polsek, Koramil, dan perangkat Desa.

Pada apel bersama tersebut, Kapolsek mengajak seluruh stake holder di Kecamatan Dimembe untuk membangun sinergitas bersama baik aparat Polsek, Koramil dan Pemerintahaan Kecamatan maupun Pemerintah Desa Dimembe.

“Kondisi kamtibmas secara umum di wilayah Kabupaten Minahasa Utara dalam keadaan aman dan kondusif, untuk itu mari kita pelihara bersama sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe ini,” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakan apel bersama akan terjalin sinergitas dan soliditas kelembagaan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

[Humas Polda Sulut]

Related Posts