Antisipasi Tawuran, Kapolsubsektor Jembatan Besi Patroli Strong Poin Bubaran Pelajar

Tribratanews.com- Kapolsubsektor Jembatan Besi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Iptu Sudargo, SH melaksanakan kegiatan patroli strong poin antisipasi gesekan dan tawuran pelajar di Jl.Latumenten Taman Rusun Angke Rw.06 , Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis pukul 12.30 wib(10-08-2017).
 
Pemantauan tersebut untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar dan untuk menciptakan rasa aman di sekitar wilayah tersebut.terutama warga masyarakat yang melintas di sekitar jalan Latumenten Raya. Selain itu pula Kapolsubsektor berikan pesan pesan kamtibmas kepada pelajar agar tidak terlibat tawuran maupun tindak pidana Narkoba.
 
Kegiatan Patroli strong poin ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan  komunikasi dengan pihak masyarakat untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif.Jika ada temuan dan hal hal yamg ingin dilaporkan silahkan menghubungi hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900 .
Kegiatan Patroli strong poin tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i  SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts