Antisipasi Tawuran Antar Pelajar dan Imbau Kamtibmas, Unit Patko 3203 Ploting Siang Kongkow Bareng Warga 

Tribratanews.com- Unit Patko Tambora 3203 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu  Purwanta bersama Aiptu Warno melaksanakan kegiatan Ploting Siang sekaligus kongkow dengan warga di Jln. Bandengan lintasan KA Kelurahan Pekojan Kecamatan.Tambora. Jakarta-Barat, Kamis (10-08-2017).

Patko Tambora 3203 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta. melaksanakan kegiatan Ploting sore di Lintasan KA.  Jln.  Bandengan Kelurahan Pekojan Jakarta Barat. Kegiatan Pengaturan Lalulintas ini untuk antisipasi kemacetan, membantu pengguna jalan yang melintasi. antisipasi tawuran pelajar & pelaku tindak pidana ataupun kejahatan 3C, serta Menegur pengendara yang tidak memakai Helm.  kendaraan tidak ada Plat Nomor.

Selain Ploting Siang,Unit Patko juga melakukan kegiatan kongkow bareng warga di sekitar Jl, Bandengan. Unit Patko menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau warga untuk selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan sekitar, antisipasi bahaya kebakaran, tawuran dan penggunaan zat/ obat terlarang narkoba.

kegiatan ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi unit patko dengan warga, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai Atensi dan Arahan Kapolsek Tambora Kompol M. Syafii SIK.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts