Antisipasi Tahanan Kabur, Pawas dan SPK Polsek Cipondoh Cek Tahanan dan Isisianya

 

Tribratanews.com -Untuk mengetahui situasi dan kondisi serta mencegah hal yang tidak diinginkan jajaran polsek cipondoh polres metro tangerang kota secara rutin melakukan pengecekan tahanan salah satunya pada saat serah terima tugas dari petugas siang kepada petugas malam, senin(07/08/17), pukul 08.30 wib

Dibawah pimpinan pawas Aiptu Eko Kurniawan bersama anggota provos Brigadir Dadang Jainudin, anggota spk dan anggota sabhara serta dari unit IK, lakukan kontrol dan cek tahanan dan hasilnya tidak ditemukan hal-hal yang membahayakan.

Menurut Brigadir Dadang Dzainudin penting di laksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan juga untuk mengetahui kondisi ruangan tahanan dan keadaan kesehatan tahanan.

“Iya sebagai langkah antisipasi mengingat sudah 24 jam perlu diadakan kontol dan cek ulang” ujar Brigadir Dadang

Hal tersebut merupakan implementasi perintah kapolsek cipondoh polres metro tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi disetiap kesempatan.

Agar jajaran yang piket atau pada saat serah terima tugas piket wajib melaksanakan cek dan kontrol tahanan dan diserahterimakan kemudian wajib kontrol dan cek tahanan setiap satu jam sekali di pimpin oleh pawas atau spk dan tidak seorang diri.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cipondoh]

Related Posts