Antisipasi Potensi Konflik Pilkades, Kapolsek Sagaranten Sukabumi Berikan Pembinaan Teknis

Polsek Sagaranten

Tribratanews.com- Kapolsek Sagaranten, Polres Sukabumi, Polda Jabar AKP T. Daulay, SH dan Bhabinkamtibas Bripka Jupri serta Briptu Indra Permana, SE melakukan pembinaan teknis di Balai Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi Rabu (11/10/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil Sagaranten Kapten Inf. Sudaryo, Babinsa Serda Dadan, Muspika Kecamatan Cidadap, para Calon Kepala Desa Cidadap serta warga masyarakat Desa Cidadap.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sagaranten dan bhabinkamtibmas berusaha menggali informasi melalui masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut tentang potensi dan masalah yang diperkirakan akan memicu munculnya kerawanan yang dapat mengganggu kamtibmas, sebelum, saat dan setelah dilaksanakannya pemilihan kepala desa.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap munculnya konflik dalam rangka tetap menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan”, terang Kapolsek Sagaranten.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Sagaranten dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten]

Related Posts