Antisipasi Pencurian Hewan Ternak, Polsek Banjar Intensifkan Patroli ke Kandang Kolektif

Tribratanews.com – Untuk mengantisipasi pencurian hewan ternak di wilayahnya, Polsek Banjar mengintensifkan pelaksanaan patrolinya ke kandang kumpul (kandang kolektif) serta perumahan padat penduduk dan lokasi-lokasi rawan kriminalitas, Kamis (27-07-2017).

Personel Patroli Sabhara Polsek Banjar, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk lebih mengaktifkan kegiatan ronda.

Dalam Kegiatan Patroli, personil Polsek Banjar yang dipimpin oleh Kanit II Patroli Bripka Kustia, berkesempatan melaksanakan kontrol para warga masyarakat yang mempunyai ternak seperti kambing dan sapi serta untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah warga menyangkut masalah Kamtibmas.

“Selain berdialog dengan warga, kami juga mengecek secara langsung ternak warga di Kecamatan Banjar, dan alhamdulillah untuk di wilayah Banjar pencurian ternak masih relatif kodusif namun hal tersebut tidak menjadikan kewaspadaan berkurang,” ungkap Bripka Kustia.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts