Antisipasi Paham Radikal, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bandung Kunjungi Satpam

Tribratanews.com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Pameungpeuk, Polres Bandung, Polda Jawa Barat, Aiptu Budi Suhendar, melaksanakan sambang ke Mounteain Brizz Desa Langinsari Kecamatan Pemungpeuk, Selasa (14-11-2017) pukul 13.30 WIB.

Dalam kunjungan rutin ini, Aiptu Budi bersama Babinsa sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, bersilaturahmi kepada Satpam.

“Agar petugas Satpam mengerti tugas pokok Satpam dan selalu ada kekompakan di dalam tugas. Apabila ada hal-hal yang menonjol, mencurigakan, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan setiap pengunjung berikan imbauan karena jalan curam dan banyak belokan,” kata Aiptu Budi.

Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan silaturahmi antara Polri dan Satpam. Sehinga memiliki daya cegah dan tangkal serta tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi pengaruh kelompok radikal dan ideologi anti-Pancasila.

Selain itu, menurut Aiptu Budi, kunjungan ini dapat dijadikan pilar dalam memelihara kamtibmas dan bisa memengaruhi masyarakat yang lainnya untuk tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bandung]

Related Posts