Antisipasi Kriminalitas, Sat Sabhara Polres Dairi Patroli Jarak Jauh Bawa Senjata Lengkap

Tribratanews.com – Sat Sabhara Polres Dairi, Sumatera Utara, melaksanakan patroli jarak jauh ke wilayah pelosok untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, rabu (23-08-2017).

Selain patroli, anggota sat sabhara juga memasang memasang Police line dan tanda petunjuk jalan rawan longsor ataupun rawan kecelakan agar pengguna jalan terhindar dari bahaya dan lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan.

Petugas juga menyampaikan kepada warga apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat bisa melapor kepada pihak Kepolisian terdekat demi terpeliharanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Dedy Tabrani SIK, MSi, melalui Kasat Sabhara AKP B Sitanggang, menuturkan, patroli ini merupakan upaya preventif untuk menekan dan menurunkan pelaku tindak pidana kejahatan serta melakukan upaya preemtif atau mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati dan waspada serta perduli situasi lingkungan yang berkembang.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota Sat Sabhara Polres Dairi menggunakan kendaraan dinas R4 dan R2 dilengkapi dengan body sistem untuk melindungi dan menggunakan senjata laras panjang.

[Tribratanews.com/Humas Polres Dairi]

Related Posts