Antisipasi Kriminalitas, Regu UKL Polres PPU Patroli ke Obyek Vital Nasional

Tribratanews.com – Polres Penajam Paser Utara, Kalimanatan Tuimur, melalui regu Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan patroli rutin guna mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari, Senin (28-08-2017).

Sebelum melaksanakan patroli, regu UKL menggelae apel di halaman Mapolres PPU. Selanjutnya sesuai dengan jadwal, regu UKL malam ini yakni Regu III dipimpin Pawas Ipda I Gusti Made Agus Salim melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Penajam dan sekitarnya.

Dalam patroli kali ini, regu UKL melaksanakan patroli dan pengecekan di Obyek Vital Nasional (Obvitnas) PT Chevron PSB Penajam. Saat patroli, Ipda I Gusti Made berkomunikasi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang melaksanakan pengamanan.

Ipda I Gusti Made mengimbau agar Satpam selalu berhati-hati dan waspada dalam setiap tugas pengamanan. “Laksanakan patroli secara berkala khususnya di area yang berdekatan dengan pemukiman. Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian.” ujar Ipda I Gusti Made.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan dengan dilaksanakan patroli mengunjungi Obvitnas ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di area sekitar Obvitnas.

[Tribratanews.com/Humas Polres Penajam Paser Utara]

Related Posts