Antisipasi Kriminalitas Anggota Polsek Purwaharja Lakukan Patroli

Tribratanews.com – Sebagai upaya mencegah makin maraknya tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Purwaharja, membuat Anggota Polsek gencar melakukan tindakan antisipasi guna mengurangi Angka kriminalitas di Wilayah Kecamatan Purwaharja khususnya Wilayah rawan Curas, Curat dan Curanmor, Jumat ( 28-07-2017 ).

Salah satu contohnya yaitu pelaksanaan Patroli di berbagai Objek Vital dengan sasaran utama Sekolah dan Perkantoran yang akhir – akhir ini sering terjadi tindak pidana Curat.

Patroli Blue Light Polsek Purwaharja pada jam rawan di jalur rawan kejahatan dan mengunjungi Objek Vital, seperti Perkantoran, Pemukiman Penduduk, Patroli dilaksanakan untuk memantau situasi dan kondisi di Objek Vital tersebut supaya situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan patroli sesuai dengan Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat. Petugas patroli menyampaikan imbauan Kamtibmas Kepada Petugas jaga Warga yang dijumpainya dan penjaga Kantor agar selalu waspada dan tidak lengah ketika bertugas.

Anggota patroli juga menyempatkan berhenti dan berdialog dengan Petugas Jaga, dalam kunjungannya petugas juga menyampaikan beberapa arahan kepada Petugas keamanan yang berjaga.

” Tingakatkan kewaspada dan perketat pengamanan terhadap barang – barang terutama bagian Kantor dan Ruang Komputer, mengingat akhir – akhir ini sering terjadi pencurian yang menjadi Media dan Sarana apabila ada kejadian menonjol segera Laporkan ke Polsek Purwaharja, ” Ujar Petugas Polsek.

 

[Humas Polres Banjar – Polda Jabar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts