Antisipasi Kerawanan , Polsek Tambora Giat Patroli Mobile Cipkon Wilayah Rawan Tambora

Tribratanews.com- Pawas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Iptu Atang Sonjaya, SH memimpin pelaksanaan Patroli Mobile dalam rangka Cipta kondisi secara Mobile wilayah hukum Polsek Tambora yang Aman dan Tentram di Wilayah Hukum Polsek Tambora Jakarta Barat, Selasa Pukul 00.20 Wib (10-10-2017).

Pawas melaksanakan kegiatan patroli skala kecil bergabung dengan personil koramil dan mitra jaya pimpinan Pelda Sukadi melaksanakan patroli wilayah cepu dan tawuran.RPTRA Kalijodo, Depan Mall Season City, perbatasan tanggul kali anyar dan Jl, Sawah Lio dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan.

Dalam kegiatan langsung Pawas memimpin kegiatan patroli skala kecil dengan cara mobile melingkar wilayah dengan sasaran pencurian dengan kekerasan/Curas, pencurian dengan Pemberatan/Curat dan pencurian kendaraan bermotor/Curanmor) dan melintas di RPTRA Kalijodo, Depan Mall Season City, perbatasan tanggul kali anyar dan Jl, Sawah Lio. Pawas membubarkan kumpulan remaja yang kedapatan nongkrong di lokasi tersebut guna mengantisipasi keributan / tawuran pada malam dan pagi hari diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Melaksanakan patroli mobile bersama kendaraan patroli dan kendaraan roda dua melingkar wilayah dengan route daerah-daerah rawan terjadinya tindak kejahatan dan tawuran di wilayah hukum Polsek Tambora, selesai Arahan dilanjutkan dengan patroli mobail menyusuri jalan P. Tubagus Angke – KH Masnyur – TSS – Jembatan Besi Raya.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts