Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Aiptu Kusnadi SAmbang Pos RW 15 Tanah Sereal

Tribratanews.com- Aiptu Kusnadi binmas Tanah Sereal Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat  melaksanakan kegiatan kunjungan Pos Rw.15 Kelurahan  Tanah  Sereal Tambora Jakarta Barat ,bersama Ketua Rw. 15  H. Babib Saleh Asegaf, Minggu (23-07-2017).

Kunjungan dimaksud dalam rangka pembinaan rutin peningkatan keamanaan di lingkungan. Binmas menyampaikan pesan agar dalam bertugas menjaga keamanan diri sendiri lebih utama. Linmas bekerjasama dengan Rt/Rw agar Bisa mengawasi warga di lingkungan Rw ini terutama para pendatang baru, bila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi Binmas.
 
Berbicara masalah bencana diharapkan linmas harus mampu mendeteksinya dan memberi peringatan kepada masyarakat.Seorang petugas keamanan/ linmas sikap korek, peduli, simpati dan teliti sangat dibutuhkan, karena banyak warga juga yg kurang peduli terhadap harta miliknya. Misalnya banyak warga yang markir kendaraanya dengan sembarangan sehingga berpotensi curanmor, maka linmas harus mengingatkannya.
 
kegiatan ini untuk menjalin kerjasama dan koordinasi pihak binmas dengan Linmas, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora seusai atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK.
 
Binmas sekaligus menyampaiakan pola keamanan, apabila menemukan tindakan kejahatan agar segera menghubungi Binmas atau Hotline 087 700 700 900.
[Humas Polsek Tambora]
Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts