Antisipasi Kelompok Radikalisme Kapolsek Garawangi Sambangi Pimpinan Ponpes

Tribratanews.com – Sebagai langkah preemtif dan preventif antisipasi paham radikalisme, Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Sambangi ketua Pondok Pesantren Al Mubarok H. Ubed Desa Purwasari, Senin (02/10/2017).

“Sebagai Kapolsek saya menghimbau kepada Bapak H. Ubed agar dapat menyikapi dengan bijak khususnya agar antisipasi kepada paham-paham radikalisme yang tentunya perbuatan tersebut bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku,” tutur Iptu Sunaryo.

Beliau juga menambahkan agar senantiasa mendoakan personil Kepolisian Polres Kuningan agar senantiasa di berikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

H. Ubed sebagai pimpinan Ponpes Al Mubarok menyambut baik kedatangan Kapolsek Garawangi tersebut dan memberikan doanya kepada seluruh personil Kepolisian kemudian selain itu beliau mendukung penuh terhadap langkah-langkah Kepolisian yang sinergis.

Dengan hadairnya Kapolsek di beberapa momen kesempatan di harapkan situasi kamtibmas dapat di rasakan langsung oleh masyarakat sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S. E., M. Si.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Garawangi]

Related Posts