Antisipasi Kejahatan Anggota Polsubsektor Pluit Kordinasi Dengan Security Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com – Bripka Suripto Anggota Subsektor Pluit bersama patroli 2026 menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar SH SIK MSi melaksanakan Patroli dialogis di Gereja Tabernacle Family jl.pluit indah mall pluit village Kel. Pluit Penjaringan Jakarta Utara Koordinasi dgn security Gereja Bp. Malik, Minggu ( 01-10-2017).

Adapun dalam pertemuan tersebut disampaikan hal hal agar antisipasi Tindak Pidana Curat, Curas dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Tujuan di laksanakannya Patroli Dialogis Mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi yang telah di tentukan rawan,serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas polri untuk di tindak lanjuti.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

( Tribratanews.com )

Related Posts