Antisipasi Kecelakaan, Personil Satlantas dan Polsek Pajarakan Probolinggo Bersihkan Tumpahan Oli di Jalur Pantura

Tribratanews.com – Demi menjaga keselamatan pengguna jalan khususnya pengendara roda dua, Personil Satlantas dan Polsek Pajarakan Polres Probolinggo, melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas dan membersihkan tumpahan oli di Jalan Raya Pajarakan Probolinggo, Senin (24-07-2017) .

Mengetahui adanya tumpahan oli dari sebuah truk yang melintas di jalur Pantura yang bisa menyebabkan kendaraan bermotor terpeleset dan terjatuh sehingga bisa menimbulkan korban jiwa, anggota Polsek Pajarakan dan Satlantas langsung berinisiatif menutupi dengan tebaran pasir bersama masyarakat.

Agar sisa oli dijalan tersebut benar-benar bersih, AKP Tri Nuartiko, Kasat Lantas Polres Probolinggo berkordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengerahkan mobil pemadam kebakaran untuk membersihkan sisa oli.

“Kalau pengendara motor memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi akan terpeleset dan jatuh jika oli tersebut tidak segera dibersihkan, jadi kami berupaya sedemikian rupa untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan,” ungkap AKP Tri Nuartiko.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts