Antisipasi Guantibmas, Unit Sabhara Didampingi Kanit Provos Pam Kegiatan Gereja GKI

Tribratanews.com- Unit Sabhara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Poegoeh. M dan Aiptu Basuki. W didampingi Kanit Provos Iptu Bambang Gunaedi melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Gereja GKI jl. Perniagaan no.1 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta barat, Minggu (29-10-2017).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Poegoeh .M memberikan himbauan kepada  Erik agar tidak lengah dan  Antisipasi dari aksi kejahatan 3C (Curas,Curat,Curanmor).  Apabila terjadi sesuatu hal di lingkunganya segera menghubungi ke Hotline Polsek Tambora 087 700 700 900.

Sistem pengamanan tersebut sesuai dengan atensi Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet R. SH, MM agar seluruh anggota Polsek Tambora bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kecamatan Tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan infomasi maupun mengadu tentang permasalahan kamtibmas maupun permasalahan lainnya yang ada di lingkungannya, dengan banyaknya infomasi yang masuk bisa mempermudah menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di Polsek Tambora.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts