Antisipasi Gangguan Kamtibmas Ketika Warga Beristirahat

 

Tribratanews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka melaksanakan giat patroli hotspot dan dialogis di wilayah hukum Polsek Talaga, Selasa dinihari (03-10-2017).

Personil Kepolisian Sektor Talaga pada setiap harinya lewat tengah malam atau dini hari menjelang waktu-waktu yang diprediksi rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di wilayah Talaga.

Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. telah memerintahkan personil yang bertugas pada malam itu untuk melaksanakan giat patroli secara intensif ke wilayah-wilayah yang dianggap memiliki atau rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Brigadir Tisna yang didampingi oleh Kepala unit Provos itu Aris Sulisyanto laksanakan giat patroli hotspot dan dialogis di sekitar alun-alun Talaga Kulon dan kantor kantor perbankan yang berada di wilayah Talaga guna memantau situasi Kamtibmas.

Diharapkan kehadiran anggota Polri pada saat warga beristirahat dapat mencegah dan deteksi dini terhadap kejadian-kejadian yang tidak diharapkan (Gangguan Kamtibmas).

Untuk itu Brigadir Tisna menghimbau kepada anak-anak remaja yang pada malam itu masih kedapatan berada di sekitar alun-alun Talaga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, menghindari perilaku-perilaku yang tidak baik.

Selanjutnya Brigadir Tisna melaksanakan giat kontrol dan monitoring ke kantor-kantor perbankan dengan melakukan pengecekan terhadap ATM-ATM beberapa perbankan yang berada di sepanjang Jalan Ahmad Yani Talaga – Majalengka.

Sampai giat tersebut dilaporkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Talaga Resor Majalengka dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkas Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

(Tribratanews.com/humas polres majalengka)

Related Posts