Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Aiptu Cecep S Problem Solving Warga Angke

Tribratanews.com-Aiptu Cecep Supriadi Bhabinkamtibmas kelurahan Angke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan problem solving bersama Babinsa Serda Rodanih, Kasipem Asim Muji Rt.08, Rw.05 .Cokro dan warga di  jl.Angke Jaya XIII Rt.08 Rw.05, kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Senin (24-07-2017).

Binmas  Menerima laporan dari ketua Rw.05.Cokro bahwa ada warga atas nama ferdi yang mempunyai peliharaan anjing sebanyak 19 ekor dan kotorannya dibuang sembarangan ke jalan kadang terkena kendaraan yang parkir disekitar rumahnya.

   Suara dan bau kotoran sangat meresahkan warga sehingga warga merasa terganggu, saudara ferdi 30 th tinggal seorang diri di rumah tersebut orang tuanya meninggalkan rumah karena takut dengan sifat anaknya yang tempramen dan keliatan menurut orang tua seperti depresi.

     Kemudian Bimas beserta tiga pilar, Rt, Rw dan warga memanggil orang tua Ferdi untuk membantu menyelesaikan. Saudara Ferdi tidak koperatif dan tidak membukakan pintu rumah, kemudian hasil musyawarah dengan orang tua dan dari dinas peternakan besok pagi jam 10 anjingnya akan dibawa semuanya supaya tidak mengganggu lingkungan.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts