Antisipasi Gaduh, Anggota Polsek Cipondoh Lakukan Door To Door System (DDS) Ke Tokoh Agama

Tribratanews.com – Guna menciptakan situasi dan kondisi politik nasional yang saat ini semakin meningkat serta berpengaruh terhadap kamtibmas maka itu Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan yakni Aiptu Mulyadih melaksanakan tatap muka dengan Bapak H. Amil Suparno selaku Tokoh Agama Kecamatan Pinang, Sabtu (07-10-2017) yang berdomisili di Jalan H.Dero RT 003/04 Kampung Kosong Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Dalam DDS (Door To Door System)tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih memberikan himbauan dan pembinaan terhadap Tokoh Agama dan menjalin silahturahmi sekaligus mengajak untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman,rukun dan damai.

“Giat ini yang untuk tingkatkan kemitraan dan menjalin silahturahmi sambil mengajak Tokoh Agama ikut berpatisipasi menciptakan situasi yang aman,rukun dan damai,” Ucap Aiptu Mulyadih.

“Synergritas ini tetap di kokohkan dan Tokoh Agama adalah garda terdepan bersama komponen masyarakat lainnya agar jangan buat gaduh stabilitas nasional hal ini demi wujudkan kamtibmas yang baik dan aman,” Papar Aiptu Mulyadih.

Di tegaskan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih bahwa giat ini sesuai keinginan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi sebagai Anggota Polri tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan sampaikanlah pesan serta himbauan kamtibmas yang menyejukan penuh dengan kedamaian.

Humas Polsek Cipondoh

 

Related Posts