Antisipasi Curanmor,Patroli 6502 Polsek Cipondoh Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanews.com – Demi menjamin rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat di mana pun berada Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Anggota Patroli 6502 yakni Aiptu Hendro Wirawan,Bripka Erik M dan Brigadir M.Yopi melaksanakan Patroli Dialogis mengantisipasi jam-jam rawan terjadinya curanmor serta pemantauan perpakiran kendaraan,Minggu(23-08-2017) pukul 13.10 wib di lokasi Jalan KH.Ahmad Dahlan Kawasan Perparkiran Alfamidi Kota Tangerang.

Anggota Patroli 6502 mengatakan pada kesempatan tersebut kami memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada juru parkir agar setiap menjalankan tugasnya harus disiplin dan extra fokus di area sekitar tugasnya,apabila terjadi guantibmas harap lapor kepada Polsek terdekat.

Selama lakukan Patroli Dialogis Anggota Patroli 6502 sementara dilaporkan situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali,serta di sekitar lokasi tersebut tidak di temukannya hal-hal yang mencurigakan.

Ketiga Anggota Patroli 6502 menyampaikan bahwa hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST. agar Anggota Patroli Sabhara harus Proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts