Anitisipasi Curanmor Polres Banjar Lakukan Giat Patroli

Tribratanews.com– Unit Patroli Sabhara Polsek Banjar Polres Banjar, Polda Jabar Bripda Alfian melaksanakan patroli rutin seputaran objek vital dan daerah yang dianggap rawan curanmor wilayah kecamatan Banjar, Kota Banjar, Rabu ( 23-08-2017 ).

Sambang dan patroli terus rutin dilakukan oleh personil Polsek Banjar, hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ). Kali ini personil melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi RS Mitra Idaman dan berdialog sambil menyampaikan beberapa hal terkait Kamtibmas.

Personil unit patroli juga menyampaikan pesan kepada satpam untuk waspada serta mengawasi semua mobil dan sepeda motor yang ikut menjadi tanggung jawabnya di seputaran wilayah jaganya. Dengan sering disambangi dan diberikan Binluh diharapkan petugas jaga bisa lebih hati – hati dan waspada ketika bekerja, sehingga orang yang akan berbuat kejahatan mengurungkan niatnya.

Kapolsek Banjar Kompol Endin Wahyudin,SH mengatakan antisipasi dan cegah niat pelaku kejahatan dengan menghadirkan Polisi di lingkungan masyarakat serta imbau setiap Wilayah Parkiran. “Para satpam ini juga perlu diimbau untuk lebih waspada dan jangan sampai lengah saat menjaga kendaraan yang di parkir,” tutur Kapolsek.

 

 

[Tribratanews.com/ Polres Banjar/Polda Jabar]

Related Posts