Antisipasi Curanmor, Kasat Binmas Polres PPU Ingatkan Tukang Parkir

Tribratanews.com – Upaya untuk mencegah terjadinya kejadian pencurian kendaraan bermotor dilakukan Polres Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, upaya itu dengan cara melakukan patroli rutin di tempat keramaian. Seperti yang dilakukan Kasat Binmas AKP Juhari yang melakukan patroli dialogis di Pasar Induk Penajam memberikan pesan Kamtibmas kepada Tukang parkir mtentang tindak kejahatan yang setiap saat terjadi, para pelaku kejahatan itu melakukan tindak kejahatan berbagai cara dilakukan.

Di pasar, tempat orang keluar masuk. Selain waspada terhadap para pelaku pencurian kendaraan bermotor juga waspada terhadap kejahatan lainnya. Tidak hanya itu, kepada tukang parkir agar diingat betul orangnya yang menitipkan kendaraannya. Dan jangan sampai salah orang.

“Kepada tukang parkir kami berpesan agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal,” tutur AKP Juhari Tindak kejahatan sering terjadi di tempat keramaian, Mayoritas korbannya wanita. Untuk itu diimbau kepada tukang parkir waspada terhadap dengan orang yang gerak geriknya mencurigakan.

“Kami berpesan kepada tukang parkir bila terjadi kejadian maupun peristiwa yang sifatnya meresahkan warga agar segera melapor ke pihak yang berwajib.” terang AKP Juhari.

 

[Tribratanews.com/SH – Humas Polres Penajam Paser Utara]

Related Posts