Antisipasi Bubaran Pelajar, Aiptu Nur Sidik Strong Poin Sambang Warga dan Tukang Ojek 

Tribratanews.com- Aiptu Nur Sidik Kelurahan Pekojan polsek.Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang  warga dan tukang ojek di  Jl. Bandengan Utara Perbatasan Antara Penjaringan – Tambora Jakarta Barat, Selasa (25-07-2017).

Binmas  melaksanakan kegiatan Rutinitas sambang wilayah dan Ploting Siang hari Antisipasi Bubaran anak sekolah  yang Pulang, Bergabung Bersama Warga dan Tukang Ojek di jl.Bandengan Utara  Rt. 14 Rw. 11 kelurahan Pekojan  Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Binmas  Melaksanakan Strong Poin  Antisipasi Bubaran Anak Anak Sekolah dan Antisipasi Kerawanan 3C sekaligus menghimbau  warga slalu waspada terhadap  kejahatan.

Dalam kegiatan  tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan  Pencegahan bahaya kebakaran . Serta Siang hari Untuk Antisipasi Anak anak sekolah yang Mau Masuk dan Pulang Sekolah dan agar warga slalu menjaga lingkungan  tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkat  lagi siskamling di malam hari.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol MUHAMMAD SYAFI’I. S.H.,S.IK, M.H dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Bimmas  dan ke no pengaduan Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts