Antisipasi Ancaman Teror, Unit Sabhara dan Provos Laksanakan Pemeriksaan Barang Bawaan Tamu 

Tribratanews.com- Unit Sabhara Aiptu CB Sudibyo dan Aipda Habib Mustofa  serta Unit Provos Bripka Kaspon Gurning dan Brigadir Hendrik melaksanakan kegiatan Tugas Penjagaan Mako Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Senin pukul 08.40 wib (14-08-2017).
Petugas Penjagaan Polsek Tambora Aiptu CB Sudibyo dan Aipda Habib Mustofa mengenakan Rompi Antipeluru melakukan pemerikasaan barang bawaan tamu polsek,  selalu siap dan waspada terhadap masyarakat yang datang ke Gedung Polsek  Tambora dengan Melayani masyarakat yang melapor dan membuat surat surat kehilangan ataupun pengaduan termasuk SKCK ataupun melapor.
Selanjutnya untuk keamanan Komando Petugas Penjagaan juga memeriksa orang dan benda yang masuk ke Polsek Tambora dan memberikan name tage / tanda pengenal kepada masyarakat yang datang / pengunjung, lanjut di arahkan ke piket fungsi serta Menitipkan barang bawaannya Tas dan Jaket yang digunakan tamu di tempat  lemari penjagaan.
kegiatan ini untuk Menjaga Komando dari ancaman teror dan optimalkan kamtibmas disekitar komando sesuai arahan dan atensi  Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi’i SH,Sik, MH.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts